Cari

JANGAN PERNAH BOSAN UNTUK MELAKUKAN KEBAIKAN KECIL SETIAP HARINYA 😇 "penyemangat disiang hari"


Tak ada yang ditakdirkan dalam dunia ini haruslah mempunyai segalanya..


orang tua yang lengkap , pekerjaan yang bagus, harta benda yang berlimpah ruah, pasangan yang sempurna, dan takdir yang tidak pernah salah..


semua ini hukuman didunia dimana ada keluarga yang lengkap pasti akan ada kurangnya misalnya tidak punya saudara laki-laki atau saudara perempuan ..


pekerjaan yang bagus pun kadang tidak memiliki cukup gaji, perlengkapan yang tidak memadai bahkan juga partner yang sangat tidak asik..


apa lagi harta benda kan ??? banyaknya harta benda pun tidak dapat mengukur bagaimana perasaan didada dimana dalam suatu waktu mendera sakit dan sakit itu tidak ada obatnya atau penanganan yang baik..


pasangan yang sempurna? kadang yang kita nilai buruk itu yang membuat kita bahagia, sedangkan yang kita nilai baik itu yang sejatinya menghancurkan harga diri kita..


dan yang terakhir TAKDIR yang tidak pernah salah, oh mungkin yang dimaksudkan adalah kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan tapi sejatinya itu semua semu..


bukan semua itu yang kerap diinginkan dalam hidup, tapi bagaimana caranya bersyukur itu yang kurang , apakah kita dapat mensyukuri hidup ??? tentu saja jarang sekali

jadi solusinya adalah FOKUS untuk hidup yang lebih baik

banyaklah membantu kepada yang perlu dibantu

banyaklah memberi kepada yang perlu diberi..


hidup itu singkat bisa jadi besok kitalah yang akan dibantu😊😊


Sumber kutipan: @padma_bhuati



Admin : halopejati.com

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Pengertian dan Makna Simbol Atribut Dewi Saraswati

Secara etimologi Dewi Saraswati berasal dari dua kata yakni Dewi dan Saraswati. Dewi yaitu sosok perempuan yang suci atau bentuk feminim dari kata Dewa yang biasa disebut sakti. Dan Saraswati dalam ba

Part II Sejarah Pura Kahyangan Tiga

Sebelum masa pemerintahan raja suami-istri Udayana dan Gunapriya Darmapatni tahun 989 -1011M di Bali berkembang banyak aliran-aliran keagamaan seperti: Pasupata, Bairawa, Wesnawa, Boda, Brahmana, Resi

Pura Kahyangan Tiga Adalah Pilar Agama Hindu

Kahyangan Tiga merupakan salah satu unsur dari Trihita Karana yaitu unsur parhyangan dari setiap desa adat di Bali. Pada Kahyangan Tiga masyarakat desa memohon keselamatan dan kesejahteraan untuk desa