Cari

Renungan Kehidupan

Apakah pernah semeton berambisi untuk mengejar sesuatu, setelah berhasil lalu masih ada lagi yang harus semeton kejar dan semeton tidak akan bahagia jika belum memperolehnya?


Apakah pernah semeton merasa sedih karena tidak memperoleh pujian dan tidak memperoleh pengakuan dari orang lain? Padahal telah mengerjakannya sekuat tenaga.


Mungkin kita tidak akan menjadi orang yang paling tampan/cantik, kaya, terkenal, dan sukses menurut standar dunia.


Tetapi, ingatlah bahwa hidup tetaplah indah untuk dijalani.


Ingatlah, kebahagiaan kita selalu berada di pandangan dan definisi kita sendiri bukan dari pendapat dan standar orang lain.


Pilihlah Bahagia karena Menjadi Bahagia adalah salah satu pilihan yang bisa kita pilih.


Dalam keadaan apa pun, kesadarannya tidak merosot lagi. Ia berada dalam keadaan yang membuatnya senantiasa damai, senantiasa bahagia. Sebabnya adalah, karena kedamaiannya, kebahagiaannya sudah tidak bergantung pada sesuatu di luar diri – tapi pada dirinya sendiri.

-Bhagawad Gita 6:30


Pic : @yurashibata

Repost : @nafashindu



#renungan

#senyumkehidupan

#rahasiahidup



Admin: halopejati.com

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

SARASMUSCAYA, Pengendalian dan Peneguhan Hati

Selalu berlatih mengendalikan nafsu (yama) dan teguhkan mental (niyama). Mereka yang berlatih mengendalikan nafsu indrawinya namun tidak memiliki keteguhan mental/hati niscaya akan gagal dalam usahany

Pengertian dan Makna Matur Piuning

Kita sering mendengar kata matur piuning, bahkan kita juga sering terlibat dalam acara matur piuning.. Pengertian Matur Piuning Secara etimologi matur piuning berasal dari bahasa Jawa Kuno dari kata M